Header Ads

Perseman Panggil 81 Pemain Ikut Seleksi

Perseman Panggil 81 Pemain Ikut Seleksi
Pengurus Perseman versi PT. Liga Indonesia akan memanggil sedikitnya 81 pemain guna mengikuti seleksi tahap I untuk pembentukan skuad menghadapi kompetisi divisi utama PSSI 2014/2015.
Pemain yang dipanggil mengikuti seleksi sebagian besar dipilih tim talent scouting dari  dari tim-tim peserta kompetisi Liga Perseman yang saat ini sedang berlangsung.

Keputusan diperoleh dalam rapat lanjutan persiapan Perseman menghadapi kompetisi divisi utama di mess Perseman, kemarin. Rapat dipimpin oleh sekretaris umum Yan Christian Warinussy.
 “ Untuk tahap pertama ada 81 pemain, tapi tetap ada pemanggilan tahap kedua karena masih nama-nama pemain yang belum dimasukan oleh tim talent scouting,”kata Warinussy.

Selain pemain lokal, pengurus juga berencana merekrut sejumlah pemain yang sudah memiliki jam terbang di level nasional termasuk beberapa pemain asing. Beberapa pemain eks Perseman yang musim lalu bermain di IPL juga direncanakan akan masuk dalam komposisi tim Perseman untuk kompetisi divisi utama.

Selain seleksi pemain, dalam waktu dekat pengurus juga akan menentukan nama manajer tim beserta pelatih kepala yang akan menukangi tim berjuluk Hinocofu ini.  (bintangpapua.com)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.