Header Ads

3 Pemain Asing Perseman Masih Tertahan di Maluku

Perseman Manokwari news – Tiga pemain asing milik Perseman Manokwari belum juga dapat kembali bergabung bersama timnya karena KITAS mereka bermasalah dengan pihak Imigrasi setempat. Alex Robinson dan kawan-kawan tertahan di Maluku setelah bertanding melawan Persemalra Tual pada putaran pertama lalu dalam Liga Primer Indonesia (IPL).

Tertahannya tiga pemain asing itu dikuatirkan akan mengurangi performa mereka. Sebab, Perseman Manokwari akan bertanding pada putaran kedua pada 1 April mendatang menghadapi Persbul Buol di Stadion Sanggeng, Manokwari, Papua Barat.
Pelatih Perseman Manokwari, John Castro mengatakan bahwa, dirinya terus lakukan komunikasi kepada ketiga pemain asing itu. “Mereka harus terus berlatih disana agar dapat menjaga performa terbaik mereka, kalau tidak mereka bias jadi pemain cadangan,” katanya, Minggu (25/02/2012).

Ketiga pemain asing itu merupakan pemain andalan Perseman Manokwari. Selama berlaga, posisi mereka hamper tidak pernah tergantikan, seperti Alexander Robinson dan Abel Ciello yang selalu mengisi line up Perseman Manokwari. Sementara Nana O’nana baru diturunkan sekali pada pertandingan terakhir Perseman menghadapi Persemalra.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.