Header Ads

Solidaritas Pecinta Perseman Melakukan Unjukrasa

Solidaritas Pecinta Perseman Melakukan Unjukrasa
Suporter Perseman Manokwari di stadion Sanggeng (dok)
MANOKWARI - Solidaritas pecinta Perseman melakukan unjukrasa di kantor DPRD serta ke kantor Bupati Manokwari Senin (28/10) kemarin, massa pecinta Perseman awalnya berkumpul di kantor Bupati lama yang beralamat di jalan Soejarwo Condronegoro.

Aris Toteles Wamafma manajer Perseman yang merupakan koordinasi aksi demo pecinta Perseman langsung menuju kantor DPRD kabupaten Manokwari guna menyampaikan aspirasi mereka yakni meminta agar DPRD kabupaten bisa mencari solusi agar Perseman bisa masuk dalam laga ISL  pada tahun 2014.

Pasalnya Perseman saat ini akan masuk dalam laga ISL, tetapi masih banyak kekurangan yang harus diselesaikan oleh Perseman diantaranya pembenahan manajemen di dalam kubu Perseman, perbaikan fasilitas lapangan sepak bola  yang kondisinya saat ini banyak yang rusak dan pembayaran gaji pemain yang sampai dengan saat ini belum juga di bayarkan.

Sekwan DPRD Aljabar Makatita menerima aksi demo tersebut di halaman kantor DPRD Kabupaten Manokwari serta semua aspirasi yang disampaikan diterima kemudian akan di sampaikan kepada ketua DPRD kabupaten Manokwari.

Setelah mendapat tanggapan dari DPRD massa kemudian bergerak menuju kantor Bupati Manokwari guna  menyampaikan aspirasi mereka, massa pecinta Perseman diterima langsung oleh Bupati Manokwari Bastian Salabai.

Setelah menyampaikan orasi, Bupati Manokwari sanggat merespon aksi yang dilakukan pecinta Perseman dengan meminta perwakilan dari aksi demo tersebut untuk membicarakan nasib Perseman kedepan. 

Setelah melakukan pertemuan dengan Bupati massa pun perlahan-lahan meninggalkan kantor Bupati dengan tertib.(bintangpapua.com)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.