Header Ads

Ini Komposisi Manajemen Klub dan Tim Perseman ISL

Ini Komposisi Manajemen Klub dan Tim Perseman ISL
Dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia Musim Tahun 2013/2014, Pengurus Klub PERSEMAN Manokwari ISL telah mempersiapkan diri dari sisi teknis dan organisasi.
 
Kepada majalahselangkah.com melalui keterangan tertulisnya, Kamis, (31/10/13), Sekretaris Umum Menejemen Klub PERSEMAN, Yan Christian Warinussy, SH mengatakan, secara teknis diarahkan pada pembentukan Tim sepak bola Senior dan Usia 21 tahun sebagai prasyarat kompetisi profesional yang dicanangkan oleh PSSI melalui Kongres PSSI belum lama ini di Surabaya-Jawa Timur, dimana PERSEMAN ISL adalah salah satu klub anggota PSSI berdasarkan pasal 12 Statuta PSSI.
Untuk itu, kata dia, saat ini telah dibentuk Menejemen Tim PERSEMAN yang dipimpin oleh Jeffry Auparay, SH, MH (Menejer) dibantu Yan Ayomi, S.Sos (Sekretaris Tim) serta sejumlah offisial.
Yan menjelaskan, secara teknis untuk menangani tim, telah dipercayakan Aristoteles Kambu sebagai Pelatih Kepala berlisensi A PSSI dibantu Isak Mansawan dan Andryanto Mukimin masing-masing sebagai asisten pelatih.
Secara organisatoris, kata dia, Menejemen Klub PERSEMAN saat ini masih dipimpin oleh Drs. Dominggus Mandacana (Ketua Umum) dibantu Bons S. Rumbruren, S.Sos (Ketua Harian) dan Yan Christian Warinussy, SH (Sekretaris Umum).
Sementara, Media Officer Tim sekaligus Media Officer Klub dan PT. PERSEMAN Manokwari telah ditunjuk Suardi Sukma.
"Klub PERSEMAN sudah memiliki badan hukum bernama PT. PERSEMAN Manokwari yang dalam waktu dekat akan diperkenalkan (launching) kepada publik sekaligus dengan susunan Direksi dan para Komisarisnya serta Menejemen Tim dan seluruh pemain yang nantinya terpilih dari hasil seleksi yang bakal dimulai Kamis, 6 November 2013 mendatang," kata Yan.  

Ia menambahkan, para pendiri PT. PERSEMAN Manokwari ini berasal dari para mantan pemain PERSEMAN serta Pengurus Klub PERSEMAN. (majalahselangkah.com)



 
 
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.