Header Ads

Skuad Perseman Start Latihan, 5 Pemain Masih di Manokwari

Pemain Perseman dalam sesi latihan
Usai menundukkan Semen Padang FC 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Mei lalu, manajemen Perseman meliburkan seluruh pemain mereka. Valentino Telaubun dan kawan-kawan diberi masa rehat sebulan lebih, karena Perseman baru turun laga lagi pada 13 Juni melawan Bontang FC. "Saat ini latihan sudah dimulai lagi. Para pemain diminta balik ke Sleman sebelum tanggal 21 Mei kemarin, baik lokal maupun asing," ungkap Media Officer Perseman, Antonio, Kamis (30/5).

Hanya saja ada lima nama yang telat bergabung karena masih pulang kampung ke Manokwari. "Mereka pemain cadangan semua kok. Beberapa hari ini akan berangkat ke Sleman. Pokoknya Senin depan semua pemain sudah berkumpul," imbuhnya. Perseman saat ini memimpin klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL) dengan poin 20. Dari sembilan laga yang telah dijalani, skuad Hino Cofu (Ular Putih) mengemas enam kali kemenangan, dua kali seri dan baru sekali kalah.

Perseman pula yang memberi kekalahan pertama bagi Semen Padang dalam laga di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Mei. TA Musafri ketika itu memborong dua gol di menit 52 dan 68, satu gol lainnya dilesakkan Marcio Souza menit ke-48. Sedangkan Semen Padang membalas satu gol di masa injury time melalui Edward Wilson Junior.

"Tanggal 13 Juni kita main away lawan Bontang, lalu lawan Persebaya tanggal 16 Juni. Kita baru main lagi di kandang tanggal 23 Juni menghadapi Persijap," sebut Antonio. Perseman yang merupakan tim promosi menjelma jadi kekuatan baru dan disegani lawan. Tim polesan Arcan Iurie ini dihuni sejumlah pemain beken sarat pengalamann macam TA Musafri, Valentino Telaubun, Marcio Souza, serta Michael Ndubuisi. (van)



Laporan : Sumarlin - Sleman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.