Header Ads

Persiraja Banda Aceh vs Perseman Imbang Tanpa Gol


Bermain di markas utama Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Laskar Lantak Laju tidak diperkuat dua pilar utamanya Andrea dan Septi Heriansyah. 

PERTANDINGAN Persiraja melawan Perseman Manokwari berakhir imbang tanpa gol di laga lanjutan Indonesia Premier League 2013. Bermain di kandang sendiri, Skuad Lantak Laju tak mampu memuaskan publik sendiri. Hingga peluit akhiri ditiup wasit, kedua tim berbagi angka kacamata.

Sebelumnya diberitakan, babak pertama laga Persiraja menjamu Perseman Manokwari berakhir dengan angka kacamata. Meski bermain offensif dengan formasi 4-4-2, tim asuhan Maman Suryaman belum mampu memuaskan publik Kota Banda Aceh di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Rabu, 17 April 2013. Di 45 menit babak pertama, serangan-serangan yang dibangun gagal dituntaskan Mukhlis Nakata cs.

Peluang emas Hendra Sandi, pemain muda Persiraja memasuki injury time babak pertama juga masih melebar di sisi kanan gawang Perseman yang dikawal Muhammad. Hingga turun minum, Persiraja belum berhasil memanfaatkan laga tandang tersebut. Persiraja Banda Aceh tampil agresif di menit-menit awal pertandingan saat menjamu Perseman Manokwari di laga lanjutan Indonesia Premier League 2013, Rabu 17 April 2013.

Bermain di markas utama Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Laskar Lantak Laju tidak diperkuat dua pilar utamanya Andrea dan Septi Heriansyah. Di menit ke 10 babak pertama, Fahrizal Dilla cs langsung menggebrak jantung pertahanan lawan. Namun serangan yang dibangun tidak mampu menembus gawang yang dikawal Muhammad, kiper Perseman.

Penetrasi yang dibangun kubu Persiraja mendapat perlawanan dari Skuadra Hino Cofu atau Ular Putih. Angga Parnanda yang membangun serangan dari kubu Persiraja ditekel oleh Ronald Meosido pada menit ke 15. Ronald diganjar kartu kuning dan Persiraja mendapat peluang mencetak gol melalui tendangan bebas. Namun kesempatan ini gagal dimanfaatkan oleh Mukhlis.

Tendangannya masih melenceng tipis di samping kanan gawang Perseman Manokwari.

 Line up pemain :

Persiraja (4-4-2) : Kiper : Amiruddin, Defender : Irwandi, Ahmad Yani, Andri Muliadi, Safrizani, Gelandang : Mukhlis Nakata, Erik Saputra, Hendra Sandi, Miftahul Hamdi, Striker : Fahrizal Dillah dan Angga Parnanda.

Cadangan : Aulia Rahman, Reza Fahlevi, Irwandi Mahya, Fitrah Ridwan, M. Nasir, Faumi Syahreza, dan Wisa Raka Jaya.

Perseman Manokwari (4-3-3) : Kiper : Muhammad Yasir, Defender : Rizal, Valentino Telaubun, Stanislav, dan Michael.N Gelandang : Ronald, Shin, Setiawan. Striker : Cornelis Kaimu, T A Musafri, dan Nasution Karubaba

Cadangan : Caitanus. O, Rizal Lestaluhu, Jhon Pattikawa, Victorius Rumsarwir, Petra Wanma, Hezibon Indouw, dan Reinhard Rumaekewi. (van)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.