Header Ads

Kalah 2-0 dari PSLS, ini kata Pelatih Perseman Manokwari

PSLS berhasil mengamankan tiga poin di Stadion Tunas Bangsa usai menundukkan Perseman Manokwari dengan skor 2-0.

PERSEMAN Manokwari mengalami kekalahan perdananya di musim ini saat bertandang ke Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, Sabtu, 13 April 2013. Perseman ditekuk Laskar Pasee dengan skor 2-0. Lalu apa kata Acrcan Iurie pelatih Perseman atas kekalahannya?

“Lhokseumawe bermain bagus. Saya sudah pernah lihat tim Lhokseumawe saat bermain di Bantul. Lhokseumawe pantas menang dari tim kami,” ujar Arcan Iurie, Pelatih Perseman Manokwari saat konferensi pers usai pertandingan.

Dia juga memuji permainan Laskar Pasee yang menurutnya bermain dengan disiplin tinggi. Sementara itu, Pelatih PSLS, Zulkhoiri Lubis, memuji penampilan anak asuhnya yang bermain gemilang.

“Kita menang berkat permainan Carlos Raul dan kawan-kawan bermain disiplin,” kata Zulkhoiri.

Zulkhoiri bersyukur timnya mampu mengamankan tiga poin di laga kandang melawan Perseman Manokwari. Selanjutnya, kata Zulkhoiri, mereka akan segera fokus untuk melanjutkan kemenangan kandang melawan tim PSM Makassar.

Sebelumnya diberitakan, PSLS berhasil mengamankan tiga poin di Stadion Tunas Bangsa usai menundukkan Perseman Manokwari dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut dicetak oleh Carlos Raul pada babak kedua.

Peluang demi peluang didapatkan oleh pemain Perseman, namun Sukirmanto, penjaga gawang PSLS mampu mengawal mistar gawang dengan baik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.