Hinocofu
    Loading...

Perseman Manokwari

Pertandingan

Follow @Perseman


Divisi Utama 2014

Pemain

Visit Us Facebook

Minggu, 05 Mei 2013

Perseman Manokwari & Pro Duta FC Berbagi Angka

Raihan satu angka sudah cukup bagi Perseman untuk mendongkel Semen Padang dari puncak klasemen.


Perseman Manokwari & Pro Duta Berbagi AngkaPerseman Manokwari bangkit dari ketertinggalan, dan harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Pro Duta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013, Sabtu (4/5).

Kendati hanya bermain imbang, Perseman naik ke puncak klasemen sementara menggeser Semen Padang. Perseman kini mengumpulkan poin 17, unggul satu poin dari Semen Padang. Sedangkan Pro Duta belum beranjak dari peringkat tiga dengan nilai 15.

Perseman yang berstatus sebagai tuan rumah langsung melakukan tekanan ke pertahanan Pro Duta. Marcio Souza sempat menghadirkan ancaman bagi Pro Duta, namun tendangan kerasnya dapat ditepis kiper Deniss Romanovs.

Pro Duta memberikan respon atas permainan agresif Perseman. Peluang diperoleh tim tamu untuk membuka keunggulan ketika Rahmad Hidayat memberikan umpan kepada Girt Karlsons, namun striker asal Latvia tidak mampu menyelesaikannya dengan baik.

Lima menit menjelang babak pertama berakhir, Pro Duta justru mampu mengungguli tuan rumah lebih dulu ketika tendangan Karlsons tidak dapat dihalau kiper M Yasir, sehingga paruh pertama ditutup dengan skor 1-0.

Hujan mengguyur kawasan di sekitar Maguwoharjo di babak kedua. Perseman dan Pro Duta tidak mengubah permainan mereka, dan tetap saling melakukan serangan, walau tidak berjalan dengan baik.

Perseman yang berusaha mengejar ketertinggalan melakukan tekanan hebat ke pertahanan Pro Duta, dan sempat mendapatkan peluang yang menerpa tiang gawang. Namun Perseman juga mewaspadai serangan balik cepat yang dikembangkan tim tamu.

Upaya Perseman untuk menyamakan kedudukan akhirnya terealisasi pada menit ke-65. Cornelis Kaimu menjadi pahlwan Perseman lewat gol yang dilesakkannya, sehingga mengubah papan skor menjadi 1-1.

Selepas itu, Perseman dan Pro Duta berusaha mengubah keadaan dengan permainan terbuka. Kendati demikian, upaya kedua tim tidak membuahkan hasil hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Komentar Anda

Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

.