Header Ads

Perseman Manokwari Resmi Rekrut Delapan Pemain

Perseman Manokwari Resmi Ikat Delapan Pemain

Perseman Manokwari bergerak cepat untuk merekrut pemain-pemainnya. Setelah melakukan seleksi sejak awal November 2012 lalu, tim yang baru saja menggelar pemusatan latihan (training center) dan seleksi di kawasan Kalasan Jogjakarta, mereka resmi mengikat beberapa pemain berpengalaman.

Tercatat, mantan striker Arema, TA Musafri, ikut memperkuat tim ini di musim kompetisi mendatang. Selain Musafri, penjaga gawang Persema Joko Ribowo juga resmi memperkuat Perseman. Hal ini diungkapkan oleh Pelatih Perseman Manokwari Agus Setyono.

“Memang ada beberapa pemain yang sudah resmi diikat oleh klub,” ucap Agus. Menurutnya, selain Musafri dan Joko Ribowo, juga ada mantan pemain Persebaya Cornelis Kaimu dan Ade Combo. Kemudian, Hidayat Berutu, Widianto Ahmad, Imam Sahid Albana, dan Dede Hugo. Sedangkan Bima Sakti juga masih ditunggu kedatangannya. Saat ini sebanyak 14 pemain mengikuti TC di Jogjakarta.

“Bima Sakti memang belum sempat latihan bersama kita karena masih menyelesaikan masalahnya,” ucap pelatih asal Blitar ini. Saat ini Perseman Manokwari memang meliburkan para pemainnya. Usai menghadapi PSIR Rembang dalam laga uji coba pada Minggu (23/12) lalu, mereka langsung meliburkan pemain. Tanggal 4 Januari 2013 mendatang tim berjuluk Hino Cofu (ular putih) ini berkumpul lagi di Jogjakarta.

Menurut Agus, timnya masih terus menggelar seleksi pemain sehingga ada yang datang dan pergi. Nantinya ia akan mencari komposisi pemain yang pas untuk timnya. “Seleksi masih terus dilakukan dan diselingi dengan uji coba,” pungkas mantan pelatih Persepar Palangkaraya ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.