Header Ads

Januari, Perseman Jadwalkan Tantang Empat Tim

Januari, Perseman Agendakan Tantang Empat Tim
Skuad PERSEMAN Manokwari dalam sesi pemanasan jelang laga. Foto : IPL/arif ariadi

Usai liburan Natal dan Tahun Baru, Perseman Manokwari sudah menjadwalkan beberapa laga uji coba dengan tim-tim asal Jawa Timur dan sekitarnya. Beberapa tim telah dibidik untuk dijajal dengan para pemain asuhan Agus Setyono ini.

Menurut Pelatih Perseman Manokwari ini, setidaknya ada empat tim yang akan diajak beruji coba. Di antaranya adalah Persebaya, Persijap Jepara, Arema, dan Persepam. Sebelumnya, Perseman memang pernah mengajak Persebaya beruji coba sebelum tanggal 23 Desember 2012 lalu.  Namun Persebaya keburu mengikuti Turnamen Walikota Ternate di minggu tersebut  sehingga laga uji coba tersebut dibatalkan.

“Empat tim ini memang kami agendakan untuk uji coba di bulan Januari mendatang. Insya Allah semuanya bisa terlaksana,” ungkap Agus Setyono. Agus berharap manajemen Perseman bisa berlatih di Agrowisata, Batu, awal Januari mendatang. Saat ini tim berjuluk Hino Cofu (ular putih) memang masih libur mulai 23 Desember 2012 sampai 4 Januari 2013 mendatang.

Disinggung soal evaluasi timnya sejauh ini, mantan pelatih Persepar Palangkaraya ini mengungkapkan bahwa start tim memang sudah cukup bagus. “Tapi kadang mereka juga masih terbawa irama permainan tim lawan. Ini yang masih menjadi pekerjaan rumah saya,” jelasnya.

Sebelum libur Natal dan Tahun Baru, Perseman Manokwari telah menghadapi PSIR Rembang pada Minggu (23/12) lalu dengan skor 0-0.  Sebelumnya, Perseman juga pernah melawan Persip Pekalongan dan ditahan imbang 0-0.

Perseman juga sudah menjalani uji coba melawan Persibangga Purbalingga. Dalam laga pada 25 November 2012 lalu di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Perseman kalah 2-1 atas tuan rumah. Namun pada uji coba melawan PKNS Selangor, 5 Desember 2012, Perseman berhasil menang 3-0 dalam laga di Stadion Sultan Agung Bantul.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.