Header Ads

Perseman Manokwari Berencana Pindah Latihan di Batu

Perseman Manokwari Berencana Pindah Latihan di Batu
Skuad PERSEMAN Manokwari. Foto : IPL/arif ariadi

Usai laga melawan PSIR Rembang, Perseman Manokwari langsung meliburkan para pemainnya. Para pemain Perseman diliburkan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Rencananya, mereka kembali menjalani latihan kembali pada 4 Januari 2013 mendatang.

“Ya, pemain langsung diliburkan untuk memberikan kesempatan merayakan Natal dan Tahun Baru,” ungkap Agus Setyono, Pelatih Persepar Palangkaraya, usai laga lawan PSIR Rembang, Minggu (23/12) sore. Menurutnya, usai tanggal 4 Januari 2013 para pemain masuk kembali menjalani latihan dan seleksi dimulai lagi. Latihan Perseman selama ini digelar di Lapangan TNI AU, Cupuwatu, Kalasan, Jogjakarta.

Namun Agus juga tengah menjajaki untuk pindah lokasi latihan dan seleksi. Salah satu tempat yang akan menjadi lokasi latihan pasca tanggal 4 Januari 2013 mendatang adalah di kawasan Batu, Malang. “Kita memang masih menjajaki untuk latihan di Lapangan Agrowisata, Batu. Tapi kita masih menunggu keputusan dari manajemen,” ungkap Agus.

Salah satu keputusan untuk pindah ke Batu karena Perseman ingin lebih banyak menjalani uji coba, terutama dengan tim-tim asal Jawa Timur. Sebelumnya, Perseman memang ingin menantang Persebaya di minggu ini. Namun Persebaya keburu mengikuti Turnamen Walikota Ternate di minggu ini sehingga laga uji coba tersebut dibatalkan.

“Kami akan menjadwalkan ulang kembali uji coba lawan Persebaya. Yang jelas saya masih kontak-kontakan dengan Ibnu (Ibnu Grahan, pelatih Persebaya) untuk kepastian uji coba nanti,” tukas pelatih asal Blitar ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.