Header Ads

Perseman Manokwari Minati Kurniawan

Gelandang muda PSM Makassar , Kurniawan Karman dikabarkan tengah menjadi incaran klub papan atas setelah memperlihatkan performanya bersama Tim Nasional (Timnas) U-21 dibawa asuhan pelatih Aji Santoso dan Widodo C Putro.

Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Kurniawan usai mendapatkan tawaran via telepon dari mantan pelatih Persepar Palangkaraya,  Agus Sutyono yang kini resmi menjadi pelatih Perseman Manokwari untuk kompetisi dimusim depan.

“Saya ditelepon sama pak Agus, dia menawarkan saya untuk ikut bergabung dengan di Perseman Manokwari untuk musim depan. Katanya dia cari-cari pemain muda untuk memperkuat tim yang dilatihnya,” terangnya melalui telepon selularnya, Senin, 8 Oktober.

Kurniawan mengatakan, ajakan bermain yang ditawarkan pelatih Perseman belum membicarakan tawaran nilai kontrak kepada dirinya, namun pelatih Perseman telah menjanjikan jika dirinya berniat maka manajemen Perseman akan melakukan negosiasi untuk membicarakan nilai kontrak.

“Saya dikasih waktu untuk berpikir beberapa hari untuk mempertimbangkan tawarannya, tapi saya masih belum punya keputusan untuk tawaran itu,” ujarnya.

Diketahui, Perseman Manokwari merupakan klub yang promosi ke kompetisi utama Indonesia Primer League (IPL) dari Divisi Utama IPL, namun pemain asal Kabupaten Gowa ini masih menunggu draf kontrak dari pihak manajemen PSM Makassar untuk mengambil sikap.

“Kalau kontrak yang ditawarkan PSM cocok, saya pasti tinggal karena saya masih ingin bermain untuk PSM. Tapi ini juga berbicara persoalan karir saya jadi kenapa tidak, kalau Perseman tawarkan bagus kemungkinan saya pindah,” terangnya.

Sementara itu, Pelatih Perseman Manokwari, Agus Sutyono, yang dicoba dihubungi melalui telepon genggamnya untuk dikonfirmasi terkait dengan tawaran yang diberikan kepada Kurniawan, Agus malah mengelak dan mengaku belum memikirkan hal tersebut.

“Iya, kalau soal tawaran itu tidak ada. Sudah dulu yah, masih ada kerjaan ini,”katanya singkat lalu memutuskan teleponnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.