Header Ads

Pro Duta FC akan Pertahankan 60 Persen Pemainnya

Skuad PRO DUTA FC pada final Divisi Utama. (Foto : IPL/arif ariadi )

Bermain imbang dengan Persepar Palangkaraya tak menyurutkan semangat Roberto Bianchi dalam membesut Pro Duta FC. Ia yakin di dalam beberapa tahun ke depan tim asal Medan ini bisa berbicara lebih banyak dan mengukir prestasi dalam persepakbolaan di Indonesia.

“Saya yakin dua tiga tahun ke depan Pro Duta akan membuat banyak prestasi. Apalagi saat ini ada beberapa pemain yang bergabung dengan tim nasional,” ungkap Beto didampingi penerjemahnya, Jaldecir Jesus Dos Santos.

Menurut Beto, ke depannya memang harus ada perubahan di timnya. Untuk itu, sekitar 40 persen pemain harus ia tinggalkan. Sedangkan sekitar 60 persennya tetap akan dipertahankan. Namun ia masih mengevaluasi lebih dulu dengan tim pelatih membahas siapa saja yang tak akan dipertahankan.

Beto juga mengucap selamat untuk Persepar karena ia menilai pertandingan sore tadi cukup menarik. Selain itu, timnya sebenarnya juga banyak mendapat peluang, seperi Arif Sajali maupun Hery Irwansyah. “Tapi sampai sekarang saya tidak mengerti mengapa bola tidak masuk,” jelasnya.

Ia mengaku materi pemainnya sebagian masih muda. Namun ia mengaku cukup sedih karena gagal menggenggam piala Divisi Utama yang sebelumnya memang diidam-idamkan. (RD/du)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.