Header Ads

PSCS Cilacap Pertahankan Pelatih Gatot Barnowo di Kompetisi Mendatang



Manajemen PSCS Cilacap tampaknya cukup puas dengan performa Gatot Barnowo dalam menangani tim ini selama mengikuti kompetisi Divisi Utama 2011-2012. Hingga akhir kompetisi musim ini, PSCS Cilacap menduduki posisi keempat dari 18 kali bermain di Grup 2.

Hal inilah yang menjadikan alasan Gatot Barnowo akhirnya dipertahankan sebagai pelatih PSCS Cilacap hingga musim depan. “Tadi malam jajaran manajemen PSCS Cilacap melakukan rapat. Salah satu hasilnya adalah mempertahankan Gatot Barnowo untuk menjadi pelatih di musim kompetisi mendatang,” ungkap Media Officer PSCS Cilacap Rasino.

Menurutnya, salah satu alasan mempertahankan pelatih ini adalah prestasi yang ditorehkan PSCS Cilacap di musim kompetisi ini yang lebih baik daripada kompetisi sebelumnya. Di kompetisi sebelumnya tim yang berjuluk Laskar Nusakambangan ini berada di peringkat 9. Sedangkan di musim kompetisi ini meningkat menjadi peringkat 4.

Gatot Barnowo yang mantan pelatih Persibangga Purbalingga dinilai sudah mampu meningkatkan performa tim selama Divisi Utama 2011-2012. Sebelumnya, selama setengah kompetisi musim ini, PSCS Cilacap ditangani oleh Jessy Mustamu. Namun Jessy dianggap kurang mampu mengangkat performa tim sehingga pelatih ini diberhentikan di putaran pertama. Dan sebagai gantinya adalah mengangkat Gatot Barnowo yang sebelumnya melatih di Persibas Banyumas.

“Manajemen juga berharap Gatot Barnowo juga segera membentuk kerangka tim untuk musim mendatang. Setidaknya kami berharap prestasi di musim depan harus lebih baik lagi daripada saat ini,” jelas Rasino.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.