Header Ads

Perseman Manokwari Buta Kekuatan Pro Duta FC

Perseman Manokwari sudah siap untuk melakoni  laga pertama di Babak Final Divisi Utama 2011-2012. Bahkan semua pemain dibawa sebanyak 27 pemain dalam kondisi fit dan tidak ada satupun yang cedera. Dalam laga perdana Babak Final Divisi Utama yang akan dimulai Minggu (1/7) besok, Perseman akan berhadapan dengan Pro Duta FC.

John Castro, Pelatih PERSEMAN Manokwari di Stadion Si Jalak Harupat. Foto : IPL/Rizki Daniarto
 
“Kami cuma  meninggalkan dua pemain di Manokwari karena mereka harus menyelesaikan urusan kuliahnya,” ujar Pelatih Perseman John Castro. Pelatih asal Chile ini mengatakan, timnya harus kompak dalam melakoni dua pertandingan di Babak Final Divisi Utama di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. “Saya sudah ingatkan mereka untuk kompak dan bersemangat terus. Mereka juga harus konsentrasi untuk menang,” jelasnya usai menjajal lapangan di stadion, Sabtu (30/6) tadi pagi.

“Kami sudah siap bertandingan untuk pertandingan besok,” cetusnya. Disinggung soal lawannya, John Castro sebenarnya tak asing dengan calon lawannya. Pasalnya, ia pernah menangani tim asal Medan itu pada tahun 2007-2008 lalu. “Tapi sekarang saya tidak tidak tahu kondisi tim itu,” ucap pemilik nama  lengkap John Manuel Castro Caballero ini.

Disinggung soal strategi lawan Pro Duta FC, ia mengatakan timnya akan bermain seimbang, baik saat menyerang maupun bertahan. Ia sendiri mengaku tak begitu tahu perkembangan calon lawannya meski ia pernah melatih di sana. “Ya, mungkin saja ada pemain yang bagus di sana, tapi sekarang kan berbeda,” ucapnya.

Bagi pelatih ini, tiga juara grup bertemu dalam suatu pertandingan memang sangat bagus. Menurutnya, tim-tim terbaik ini tentu akan mengeluarkan semuanya yang terbaik dalam setiap laga. “Saya kira sudah untuk memprediksinya. Tapi Perseman sekali lagi sudah siap tempur,” pungkasnya.(DU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.