Header Ads

Persepar Palangkaraya Intip Pertandingan Pembuka

Dengan membawa 19 pemain, Persepar Palangkaraya berusaha semaksimal mungkin memenangkan setiap pertandingan di Babak Final Divisi Utama 2011-2012. Namun tim ini baru menjalani pertandingan kedua pada Selasa (3/7) mendatang. Dalam laga itu, Persepar Palangkaraya akan menghadapi Perseman Manokwari.

 Skuad PERSEPAR Palangkaraya di Stadion Si Jalak Harupat. Foto : IPL/Rizki Daniarto

Nah, kesempatan tidak main di pertandingan pertama sepertinya akan dimanfaatkan oleh Pelatih Persepar Agus Sutyono untuk mengintip dua tim calon lawannya itu. “Ya, besok Minggu (1/7) kita akan menonton pertandingan sambil melihat kekuatan calon lawan,” ujar Agus Sutyono usai melatih timnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (30/6) pagi.

Dalam pertandingan besok, Pro Duta FC akan berhadapan dengan Perseman Manokwari. Peluang inilah yang dimanfaatkan pelatih ini untuk mengintip kekuatan dua tim tersebut. “Terus terang kami belum tahu kekuatan Pro Duta FC maupun Perseman. Kita belum tahu sama sekali dan masih buta,” tegasnya.

Menurutnya, timnya memang cukup minim dalam mempersiapkan tim di Babak Final Divisi Utama.  Persepar hanya butuh empat hari untuk persiapan. Sedangkan manajemen sebenarnya tak menargetkan tim ini bisa lolos ke babak final. “Memang semula target pengurus tidak ada,” jelas Agus.

Di Bandung, tim ini akan menggunakan formasi 4-1-3-2 untuk pertandingan melawan Pro Duta FC dan Perseman Manokwari. Empat penyerang telah disiapkan untuk laga ini. Mereka adalah Roberto Kwateh. Ilham Jaya Kusuma, Dimas Pongky, dan sang bomber Ahmad Faizal. Namun Agus mengindikasikan tak memasang Ilham Jaya Kusuma dalam starter tim. Ya, performa Ilham memang tak semoncer Ilham yang dulu. Hal itulah yang membuat pelatih membangkucadangkan pemain ini. (DU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.