Header Ads

Perseman Manokwari Siapkan Bonus Rp 7 Juta Tiap Pemain

Perseman Manokwari tak mau setengah-setengah dalam malakoni Babak Final Divisi Utama 2011-2012. Bahkan tim berjuluk Hino Cafu ini menurunkan seluruh pemain yang ada, termasuk pemain yang statusnya masih magang.

 
Skuad PERSEMAN Manokwari sudah tiba di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Foto : IPL/Rizki Daniarto

Setidaknya ada 27 pemain yang dibawa tim ini ke Bandung. Mereka membawa kekuatan penuh dengan tujuan memenangkan setiap laga dan juara Divisi Utama 2011-2012. Bahkan, untuk merangsang para pemain memenangkan pertandingan, manajemen juga sudah menyiapkan bonus berlipat daripada biasanya.

Aristoteles Wamafma, Manajer Perseman Manokwari mengungkapkan, setiap pemain memang dirangsang dengan bonus. “Tapi yang kami berikan adalah bonus menang. Kalau seri atau kalah tidak ada bonus,” ungkap Aris, demikian panggilannya usai mendampingi timnya menjajal lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (30/6) pagi.
Agar memacu Isack Mansawan dan kawan-kawan bermain maksimal, manajemen mengucurkan bonus yang tidak biasa. Menurut Aris, biasanya dalam pertandingan Divisi Utama, timnya memberikan bonus kemenangan Rp 5 juta kepada tiap pemain. Namun untuk kali ini akan dinaikkan menjadi Rp 7 juta per pemain.

“Saya harap mereka datang ke Bandung untuk menang. Para pemain harus fokus dalam pertandingan ini. Ini merupakan pertandingan penting bagi kami,” ungkap Aris. Dengan membawa hampir keseluruhan para pemainnya diharapkan para pemain memiliki motivasi dalam setiap laga. (DU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.