Header Ads

Semakin Kokoh di Puncak Klasemen, Setelah Mengalahkan Madiun Putra FC 2 - 0

Perseman Manokwari news - Tim Madiun Putra FC akhirnya dipaksa menyerah 0-2 oleh tamunya Perseman Manokwari dengan skor 0-2 di stadion Willis dalam laga lanjutan devisi utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Sabtu (26/5/2012).

Gol cepat "Hino Cofu" julukan Perseman Manokwari ini dicetak oleh penyerangnya Abel Ciello dengan memanfaatkan sepak pojok dari sisi kiri pertahanan tim tuan rumah. Sontekan kaki penyerang bernomor punggung 18 ini tidak mampu diantisipasi oleh Susanto yang berdiri dibawah mistar MPFC.

Dan gol kedua Perseman tersebut dicetak oleh Yosef Fakdawer pada menit ke 86. Gol gelandang Hino Cofu tersebut tercipta dengan memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Madiun Putra FC yang dijaga oleh Susanto.

Tim tuan rumah bunyak tidak memiliki peluang, namun peluang di yang dimiliki oleh Abdul Rahman cs ini selau kandas di kaki para pemain bertahan dan Ripi Nugraha penjaga gawang Perseman.

Pelatih Perseman Manokwari, John Castro, mengaku puas dengan permainan timnya. Dengan hasil ini, tim asuhanya semakin kokoh di puncak klaseman grup 3 Divisi Utama dengan perolehan 30 poin dari 13 kali bermain.

"Hasil pertandingan ini sangat memuaskan, anak-anak bermain dengan baik meski bermain di kadang lawan dan kami bisa terus berada di puncak klasemen dan kami pasti bisa promosi ke Liga Premier Indonesia," ujar John Castro usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Madiun Putra FC Hanafi mengaku kecewa dengan kekalahan yang keenam selama musim ini. Ia mengaku jika timnya banyak membuang kesempatan di karena lemahnya penyelesaian akhir. "Kami masih kurang dalam penyelesaian akhir," ucapnya pendek usai pertandingan. 

Sumber 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.