Header Ads

Baru Menit Pertama, Gawang Madiun Putra FC Dijebol Perseman Manokwari

Perseman Manokwari news - Madiun Putra FC dikagetkan dengan gol cepat penyerang Perseman Manokwari saat pertandingan baru berlangsung baru beberapa detik dalam pertandingan lanjutan Liga Prima Indonesia Sportindo Grup 3 di Stadion Willis Kota Madiun, Sabtu (26/5/2012).

Gol cepat "Hino Cofu" julukan Perseman Manokwari ini dicetak oleh penyerangnya Abel Ciello dengan memanfaatkan sepak pojok dari sisi kiri pertahanan tim tuan rumah. Sontekan kaki penyerang bernomor punggung 18 ini tidak mampu diantisipasi oleh Susanto yang berdiri dibawah mistar MPFC.

Seolah tak mau menanggung malu dihadapan pendukung sendiri, anak asuhan Hanafi ini langsung meningkatkan tempo serangan. Namun serangan yang dibangun oleh laskar "Blue Force" ini selalu terbentur kokohnya pertahan Perseman Manokwari.

Bahkan tendangan keras dari Abdul Rahman penyerang Madiun Putra FC yang baru pulang dari Jakarta untuk menghadapi Inter Milan dapat dengan mudah ditangkap oleh Ripi Nugraha penjaga gawang Perseman.

Keunggulan 0-1 untuk kesebelasan Perseman Manokwari ini akhirnya bertahan hingga wasit Sukriwiyanto meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, tepat saat tim tuan rumah mengambil sepak pojok. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.