Header Ads

Tanpa Tommy Jaelani, Persikab Dicukur Perseman 3-0


Tanpa Tommy Jaelani, Persikab Dicukur Perseman 3-0
Persikab menyerah dari tuan rumah Perseman Manokwari 3 gol tanpa balas pada lanjutan laga Divisi Utama Liga Indonesia, Selasa (29/3/2011) sore. - foto: Istimewa
INILAH.COM, Bandung - Persikab Kabupaten Bandung menyerah dari tuan rumah Perseman Manokwari 3 gol tanpa balas pada lanjutan laga Grup II Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 di Stadion Sanggeng, Manokwari Papua Barat, Selasa (29/3/2011) sore.

Ketiga gol Perseman dicetak pada babak pertama melalui bola-bola krosing yang tidak bisa diantisipasi para pemain belakang Persikab yang tampil tanpa Tommy Jaelani.

Pelatih Persikab Suhandono mengakui, jebolnya gawang Persikab karena kurang baik penampilan lini belakang tim Dalem Bandung karena kurang koordinasi karena tak ada jangkarnya, Tommy Jaelani.Konsentrasi para pemainnya menurun setelah timnya kebobolan dua gol.

“Selain itu mental bertanding anak-anak juga perlu ditingkatkan,” keluh Suhandono saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (29/3/11).

Di luar penampilan para pemainnya yang di bawah form, kata Suhandoro, tuan rumah pun bermain bagus, khususnya pada babak pertama. Terbukti dua gol terakhir terjadi berturut-turut pada menit ke 35 dan 37.
“Pemain agak down saat kebobolan untuk yang kedua kalinya sehingga konsentrasi mereka akhirnya menurun,” terang Suhandono.

Kendati gagal memetik poin dari tim berjuluk Ular Putih tersebut, Suhandono tetap memuji penampilan anak-anak asuhnya pada babak kedua. “Kita mampu menguasai jalannya pertandingan kendati tidak mampu mengejar ketertinggalan,” pungkasnya.[den]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.