Header Ads

Persikab Kalah, Pablo Frances Kurang Maksimal


Persikab Kalah, Pablo Frances Kurang Maksimal
Fablo Frances. - foto: Istimewa 
INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persikab Kabupaten Bandung, Suhandono menyebutkan salah satu faktor kekalahan timnya dari Perseman 0-3, Selasa (29/3/2011), karena penyerang andalannya Pablo Frances tampil kurang maksimal.

Suhandono mengakui penampilan striker yang dipinjam dari Persib Bandung tersebut tidak menunjukkan penampilan maksimal. Namun, Suhandono juga tidak mau menilai Pablo bermain buruk.

“Pablo tampil kurang maksimal, tapi memang salah satu kendala yang kami hadapi adalah faktor cuaca,” tutur Suhandono saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (29/3/2011) malam.

Menurut Suhandono, para pemain agak kewalahan menghadapi panasnya cuaca Manokwari. Hal tersebut juga berpengaruh pada performa anak-anak asuhannya.

Meski kalah, Suhandono menampik kualitas timnya berada di bawah Perseman. “Jika disebut Perseman tampil lebih bagus tidak juga, karena pada babak kedua kami justru berani tampil menyerang,” tutur Suhandono.

Dia menyebutkan di babak kedua tim besutannya tersebut berhasil menguasai jalannya pertandingan bahkan menciptakan beberapa peluang. Hanya saja tidak membuahkan hasil.

Skuad Dalem Bandung masih akan menetap di Papua karena pada pertandingan selanjutnya harus berhadapan dengan salah satu tim Grup II Divisi Utama Liga Indonesia lainnya, Persiram Raja Ampat di Stadion Km 16 Sorong Papua Barat.

Persikab Kabupaten Bandung menyerah dari tuan rumah Perseman Manokwari 3 gol tanpa balas pada lanjutan laga Grup II Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 di Stadion Sanggeng, Manokwari Papua Barat, Selasa (29/3/2011) sore. [gin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.