Header Ads

Jelang Gresik United vs Perseman


Grafik Turun, Perseman Tidak Pede Lawan GU

Gresik (beritajatim.com) - Hengkangnya kiper kawakan, Jendri Pitoy ke Persija Jakarta berpengaruh besar terhadap Perseman Manokwari. Mereka pun tak berani mematok tiga angka saat melawat ke markas Gresik United, Minggu (13/3/2011) besok sore di stadion Petrokimia.

Pelatih Perseman, Joko Susilo mengakui, kehilangan Jendri adalah bencana besar untuk timnya. Perjuangan semakin berat kala GU baru saja memetik satu kemenangan dari tiga laga away di awal putaran kedua ini.

"Harus diakui, di putaran kedua ini GU menunjukan grafik yang menarik. Sedangkan kami tengah menurun setelah kehilangan Jendri," aku Joko.

Eks pelatih Persiwa Wamena ini menambahkan, selain masalah pertahanan, timnya juga dilanda masalah stamina. Sebab, fisik mereka kedodoran setelah melakukan perjalanan jauh dari Papua ke Gresik. "Waktu istirahat kami sangat mepet," terangnya.

Hal ini diperparah dengan cederanya Nasution Karubaba lantaran cedera. Ditengah kondisi yang kurang menguntungkan ini, Joko berharap banyak dengan striker anyarnya, Jairon Feliciano. Eks punggawa Persebaya dan Persema ini diminta menunjukkan kualitas serat kemampuannya. Sebab, sejak mengalami cedera, prestasi Jairon sedikit menurun.

Melawan tuan rumah, Joko menyebut bakal menggunakan formasi 3-5-2 dengan Tarik Chaoui sebagai koordinator lini belakang. Sedangkan Paulus Anton Krey dan Oktavianus Victor Arus menjadi motor lini tengah. Sementara di lini depan, Jairon bakal diduetkan dengan Tutug Widodo. [sya/kun]



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.