Header Ads

Jamu Perseman, GU Berambisi Menang


Gresik (beritajatim.com) - Semangat tempur pemain Gresik United (GU) sedang dalam posisi puncak saat meladeni tim 'Hinocafu' Perseman Manokwari besok sore di Stadion Petrokimia Gresik (13/3/2011) pada lanjutan kompetisi divisi utama 2010/2011.

Untuk memenangkan pertandingan, pelatih GU Sanusi Rahman sudah menyiapkan strategi jitu guna meraup penuh di kandang sendiri. "Kondisi tim siap tempur dan tidak ada masalah saat menghadapi Perseman Manokwari besok," kata Pelatih GU Sanusi Rahman, Sabtu (12/03/2011). 

Untuk memenangi pertandingan menghadapi Perseman Manokwari lanjut Sanusi Rahman, dirinya tetap mempercayakan beberapa pemain inti misalnya Agustiar Ucok Batubara, Alexander Anderson, Hery Purnomo, Lan Balatas di lini belakang. Sedangkan di lini tengah ada Uston Nawawi, Luis Pena, Khabis Sukron dan Fadli Sanusi. Di lini depan duet Basuki dan Andik Ardiansyah siap menjebol gawang Perseman.

Gresik United (GU) yang kini di peringkat 7 dengan koleksi 22 poin dari 15 laga berambisi memenangi pertandingan. Apalagi mereka sudah bertekad untuk masuk ke Indonesia Super League (ISL) di musim berikutnya.

Sanusi Rahman menambahkan, duet Andik Ardiansyah dan Basuki tetap menjadi andalan untuk mengobrak-abrik pertahanan Perseman Manokwari. Selain duet striker itu, mantan arsitek Persibo Bojonegoro ini masih menyimpan bomber andalannya yakni Ali Usman yang sudah sembuh dari cederanya. 

"Meski main di kandang sendiri kami tidak menganggap remeh kekuatan Perseman kendati pada putaran GU kalah 0-1 lewat tendangan pinalti," ujarnya. [dny/kun]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.