Header Ads

Persikota Tangerang Kandaskan Perseman Manokwari 1 - 0

Persikota Tangerang akhirnya meraih nilai penuh pada pertandingan yang berlangsung di stadion Benteng Kota Tangerang Jum’at (21/1). Tiga point penting itu diraih setelah bayi ajaib itu mengkandaskan kesebelasan Perseman Manokwari dengan skor 1-0 yang lahir dari sundulan Michael Adolfo Souza setelah mendapat operan bola dari Bruno Zandonadi.

Pertandingan itu sendiri berlangsung kurang menarik karena kondisi lapangan yang tidak baik menyusul hujan yang terus turun sejak pagi hari. Tapi ternyata kondisi lapangan yang becek membawa berkah sendiri bagi kesebelasan kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu. “Kemenangan kami salah satunya akibat lapangan yang becek. Dengan begitu kesebelasan Perseman tidak mampu bermain dengan baik, karena gaya mereka (Perseman) yang bermain dengan operan-operan pendek” kata pelatih Persikota Agus Sumarna.

Tapi akibat lapangan yang becek itu juga, Agus mengatakan mungkin akan merotasi pemain pada pertandingan berikut melawan kesebelasan asal Papua lainnya,Persiram Raja Ampat hari Selasa (25/1) di Stadion Benteng.

Galeri Foto Perseman vs Persikota  

Skuad Perseman Manokwari saat menjamu tuan rumah Persikota Tangerang
Berdiri : Yance Aronggear (c),Stenly Ondikeleuw,Jendri Pitoy (kiper ), Ali Tallouk, Tarik Chaoui,Sunar Sulaiman
Jongkok : David Baransano, Nasution Karubaba, Yosef Fakdawer, Alexander Robinson,Yohanes Kabagaimu 



 

 Lapangan yang becek membuat pemain kurang konsentrasi




Suasana Stadion Benteng yang berlumpur 


Dok.Perseman Manokwari

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.