Header Ads

Jamu Perseman Manokwari, PSCS Cilacap Berharap Menang Lagi

Tuan rumah PSCS Cilacap akan menjamu tamunya Perseman Manokwari dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Tiphone di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Senin (20/12).

Pelatih PSCS Cilacap Agus Riyanto berharap tim binaannya konsisten terhadap permainan saat menjamu Perseman Manokwari tersebut.

"Saya berharap teman-teman bisa konsisten, minimal seperti kemarin (saat menjamu Persiram Raja Ampat Papua) atau lebih bagus lagi dalam menjaga pola permainan," kata Agus Riyanto, Minggu (19/12).

Saat menjamu Persiram Raja Ampat pada hari Jumat (17/12), PSCS Cilacap berhasil meraih kemenangan dengan kedudukan akhir 4-0 (2-0).
Dalam pertandingan tersebut, kata Agus, anak-anak binaannya telah menunjukkan penampilan yang luar biasa dengan menjadi tim "underdog".

"Saya tetap beranggapan, PSCS adalah tim 'underdog' sehingga diharapkan bisa bermain lepas. Kalau tetap 'underdog', Insya Allah mereka bisa bermain lepas," kata Agus.

Agus mengakui Perseman Manokwari merupakan tim yang kuat dan memiliki segudang pengalaman sehingga para pemain PSCS Cilacap harus tetap mewaspadai permainan kesebelasan asal Manokwari Papua itu.

Kendati demikian, Agus mengatakan, pihaknya tetap berharap PSCS Cilacap kembali bisa memenangkan pertandingan melawan Perseman Manokwari pada Senin (20/12).

"Kami berharap bisa ambil poin untuk menambah nilai melalui permainan kandang ini," pungkas Agus.


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.