Header Ads

Perseman Manokwari Terlalu Tangguh

Hasil akhir PSCS Cilacap vs Perseman Manokwari 0 – 0


Setelah kemarin (17-12-2010) PSCS Cilacap berhasil membantai Persiram Raja Ampat dengan skor 4 – 0 kali ini PSCS Cilacap hanya dapat menahan imbang Perseman Manokwari dengan skor kacamata 0 – 0. Perseman Manokwari memang terlalu tangguh buat anak – anak Laskar Nusakambangan.

Dimenit pertama PSCS Cilacap sempat membahayakan gawang Perseman Manokwari, tetapi dimenit menit selanjutnya Tim asuhan Agus Riyanto mengendurkan serangannya. Sehingga pertandingan tampak membosankan karena tidak ada peluang yang membahayakan dari kedua tim. Sampai peluit wasit ditiup menandakan selesainya babak pertama skor tetap 0 – 0.

Dari mulainya pertandingan sampai selesainya pertandingan, kedua tim diguyur oleh hujan, Memang pada waktu pertandingan di Stadion Cilacap Wijaya Kusuma cuacanya tidak mendukung, hujan membasahi lapangan. Para pemain pun bermain tidak maksimal. Sampai peluit panjang dibunyikan menandakan selesainya pertandingan, skor tetap 0 – 0. Masing – masing tim mendapatkan satu poin.

Dengan hasil tersebut PSCS Cilacap tetap berada di posisi lima klasemen sementara Liga Ti-phone. Sedangkan Perseman Manokwari berada di posisi empat.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.