Header Ads

Pemain Mogok, Perseman Menang WO Atas Persenga Nganjuk

Pemain Mogok, Perseman Menang WO Atas Persenga Nganjuk
Persenga Nganjuk diputuskan kalah WO setelah tidak mampu menghadirkan para pemainnya saat melawan Perseman Manokwari dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama 2014 di stadion Anjuk Ladang, Nganjuk Rabu (28/5). 

Dengan demikian, tim tamu Perseman Manokwari pun membawa pulang tiga poin dan agregat 3 gol tanpa perlu mengeluarkan keringat. Para pemain Persenga memutuskan mogok bermain lantaran kesal gaji mereka tidak kunjung dibayarkan oleh manajemen.

Krisis keuangan yang dialami tim berjuluk Laskar Singo Barong ini merupakan imbas dari dualisme kepengurusan yang sempat dialami Persenga. Sebagai informasi, Persenga Nganjuk, yang saat ini berlaga di Divisi Utama merupakan tim baru, setelah tim yang lama, yang mampu mengangkat Persenga promosi ke Divisi Utama tahun ini dihilangkan dan diganti kepengurusan baru.

Kabar krisis keuangan yang dialami tim Badai Kota Angin ini akhirnya memantik reaksi kekecewaan dari para suporter. Supermania, julukan suporter Persenga, akhirnya melakukan aksi demo menuntut manajemen untuk segera memenuhi hak para pemain, agar pemain punya hasrat untuk bermain kembali demi Persenga. Selain itu, Supermania juga meminta perhatian dari pihak pemda Nganjuk agar bisa mendesak manajemen Persenga.

Menurut informasi dari Supermania, para pemain Persenga hanya diberi pembayaran DP 1 juta. Selain itu, kondisi mess Persenga juga sangat memprihatinkan, dimana pemain Persenga hanya tidur di lantai. Keadaan ini membuat pemain Persenga lebih memilih pulang ke rumah masing-masing daripada berkumpul di mess pemain. (*)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.