Header Ads

Ular Putih Jinakkan Elang Jawa

Ular Putih Jinakkan Elang Jawa
Perseman Manokwari mampu menang 2-1 atas tamunya PSS Sleman di Stadion Wilis, Madiun, Jumat (25/4) dalam laga lanjutan Divisi Utama 2014. Dua gol Laskar Hinocofu julukan Perseman dicetak oleh Nasution Karubaba menit 63 dan Jhon Pattikawa di menit 87. Sedangkan gol hiburan Elang Jawa dicetak oleh Moniega Bagus menit 71.

Torehan ini membuat Perseman berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup 5 dengan mengemas 4 angka dari 3 kali berlaga. Tim asal Papua ini berada satu strip di atas PSS dengan poin  yang sama tetapi unggul head to head.

Usai laga pelatih Pelatih PSS, Sartono Anwar mengakui di babak pertama ball position kedua tim sama. "Babak pertama anak-anak masih ragu-ragu. Babak  kedua permainan berkembang, sayang 2 kesempatan emas gagal dieksekusi jadi gol.

Sedangkan pelatih Perseman, Wenderley Junior mengaku puas dengan perolehan 3 poin, anak asuhnya. "Anak-anak kurang bermain lepas karena hanya persiapan 10 hari. Semoga di laga selanjutnya kami mampu menang lagi," ungkap Wanderley.

Usai laga ini Perseman akan menghadapi tuan rumah Persinga Ngawi pada 29 April mendatang. Sedangkan di hari yang sama PSS Sleman menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.