Header Ads

Perseman Sukses Tahan Imbang PSBK Blitar

Trend positif ditorehkan Perseman Manokwari dengan menahan imbang tuan rumah PSBK Kota Blitar 0-0 di Stadion Soeprijadi Blitar, Jumat (18/4) malam lalu. Ambisi kedua tim yang ingin meraih kemenangan membuat pertandingan berjalan keras.

Wasit Untung Santoso (Bandung) pun mengeluarkan dua kartu merah, masing untuk Adi Pratama (PSBI) dan Reinhard Rumakewi pada menit ke-90 karena terlibat baku pukul. Kartu kuning juga diberikan kepada Aulia Tri Hartanto menit 69, Dicky Prayogo 38, dan Ahmad Zakaria 42 dari PSBK. Kapten tim Perseman, Lukas Latuperissa juga diganjar kartu kuning menit 38.

“Pertandingan memang berjalan ketat. Kami harus menang setelah pada laga pertama ditahan imbang Madiun Putra FC. Jadi wajar bila ada sedikit gesekan antarpemain. Tapi saya bangga karena antara pemain kedua tim tetap akrab usai pertandingan,” kata Putu Gede, pelatih PSBK.

Meskipun begitu, Putu Gede menyesalkan hasil akhir yang masih belum optimal. Dari sisi permainan, tutur Putu Gede, ada grafik meningkat. Namun penyelesaian akhir yang belum maksimal.

“Kami pelan-pelan menjalani kompetisi musim ini. Kami akan menebusnya di laga tandang ke Yogyakarta mendatang,” ujarnya.

Pelatih Perseman Wanderley Junior memuji anak asuhnya. Semangat juang Lukas Latuperissa dkk. yang ingin menebus kekalahan atas PSBI lalu membuat adrenalin mereka terpacu kencang.

“Kami punya banyak peluang tapi anak-anak kurang tenang mengeksekusinya. Ada tiga kesempatan penyerang kami berhadapan dengan kiper. Saya bangga dengan para pemain, meskipun tim ini tak punya pemain asing, tim ini patut diperhitungkan,” ucap Wanderley. (liga indonesia)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.