Header Ads

Perseman Manokwari Bertekad ke ISL Musim Depan

Gagal lolos verifikasi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan harus berlaga di Divisi Utama musim ini membuat Perseman Manokwari sedikit kecewa. Namun, tim asal Papua ini bertekad membuktikan diri bahwa mereka bisa berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Kami sebenarnya kecewa karena tidak lolos dari verifikasi ke ISL. Namun kami tidak mau mempermasalahkannya," ujar Sekretaris Umum Perseman Manokwari, Ishak Krey, belum lama ini.

"Saat ini kami fokus menyiapkan tim dan meminta kepada seluruh pemain untuk bekerja keras. Kami akan menunjukan sebagai tim yang patut diperhitungkan,” lanjutnya.

Musim lalu, Perseman Manokwari berkiprah di Indonesia Premier League (IPL) yang saat itu menjadi kompetisi tertinggi di tanah air. Namun, seiring dibubarkannya IPL dan dikembalikannya ISL sebagai liga resmi PSSI, maka Perseman pun harus mengikuti verifikasi namun dinyatakan tidak lolos.

Seperti musim lalu, di Divisi Utama musim ini Perseman Manokwari masih tetap menggunakan Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, sebagai home base, dengan berbagai pertimbangan.

Oleh karena itu, para pesaing Perseman Manokwari di Grup 5 pun semuanya berasal dari Jawa, yaitu PSS Sleman, PSIM Yogyakarta, Persinga Ngawi, Persenga Nganjuk, PSBK Kota Blitar, PSBI Blitar, dan Madiun Putra FC.

Divisi Utama PT Liga Indonesia 2014 akan segera dimulai pada pertengahan April mendatang. Sebanyak 63 klub akan berlaga di kompetisi kasta kedua tersebut dan dibagi menjadi 8 grup.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.