Header Ads

Gabung Grup 5, Perseman Dikepung Klub Asal Pulau Jawa

Perseman saat berlaga di IPL musim lalu (ligaprima)
Perseman Manokwari siap menjalani kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia musim 2013/2014. Sekretaris Umum Perseman Manokwari, Ishak Krey mengatakan, timnya yang musim lalu tampil di Liga Prima Indonesia (LPI) itu akan  bertarung di Divisi Utama musim ini dengan berada di grup 5 bersama PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persinga Ngawi, Persenga Nganjuk, PSBK Kota Blitar, PSBI Blitar, dan Madiun Putra FC.

"Ini grup yang berat, karena hanya kami yang berasal dari Papua. Sisanya dari tim-tim di Pulau Jawa. Tetapi itu tidak masalah, karena kami memang meminta untuk dimasukan ke grup ini, karena laga home kami di Stadion Wilis, Madiun. Dengan demikian, kami bisa mengurangi biaya transportasi. Kalau kami menggunakan stadion di Papua tentu akan membutuhkan biaya banyak," ucap Ishak kepada Harian Super Ball, Senin (24/3/2014).

Menurut Ishak, timnya dikepung tim-tim dari Pulau jawa. Ini membuat pihaknya tidak akan mudah lolos ke babak selanjutnya.

"Tetapi ini menjadi tantangan dan motivasi pemain untuk bisa memberikan yang terbaik. Kami tidak ingin Perseman gagal ke LSI," tambah Ishak.

Ishak menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan tim sejak awal Maret 2014 dengan rutin menggelar latihan.

"Skuat kami akan diisi oleh hamper 80 persen dari pemain lama. Sisanya pemain baru yang juga berasal dari Papua. Kami akan tampil optimis dan menjalani semua tahapan pertandingan dengan penuh semangat. Perseman harus bisa tampil lebih baik dari saat tampil di kompetisi LPI," papar Ishak. (Tribunnews)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.