Header Ads

Perseman Manokwari Bakal Bentuk Tim U-21

Menejemen Klub Perseman Manokwari, Papua Barat, berencana bakal membentuk tim Perseman U-21. Tim tersebut akan diikutkan dalam kompetisi U-21 antar klub divisi utama Indonesia Super League (ISL).
 
“Menejemen Perseman Manokwari akan membentuk tim Perseman U-21 yang akan ikut serta dalam kompetisi U-21 antar klub Divisi Utama ISL,” kata Yan Christian Warinussy, Sekretaris umum klub Perseman Manokwari ke tabloidjubi.com via email, Jumat (9/8). Menurut Yan,pihaknya akan lebih memperioritaskan posisi bermain dalam tim ke depan bagi anak-anak Papua asli dari Manokwari dan sekitarnya.

Saat ini menejemen klub Perseman Manokwari sedang memulai melangkah dengan menggelar kompetisi antar klub yang diikuti 63 Klub di Manokwari dan sekitarnya hingga ke dataran Prafi dan Masni yang terbagi dalam 12 grup. Direncanakan dari kompetisi ini, selain akan menjadi ajang untuk menyusun kembali strata divisi utama, divisi satu dan divisi dua Perseman, tapi juga akan dipilih sejumlah pemain muda berbakat dengan kemampuan skill yang prima, guna memperkuat Perseman Senior yang akan berlaga pada Kompetisi Divisi Utama ISL Musdim 2013/2014 mendatang.

Selain itu, masih dalam catatan Cristian, menejeman Perseman mengucapkan selamat buat tim Persipura Jayapura yang telah kembali merebut supremasi sepak bola kasta tertinggi dan paling elit di Indonesia yakni ISL atau liga super Indonesia pada Rabu (31/7) lalu. “Atas nama menejemen klub Perseman ISL, kami menyampaikan selamat dan sukses kepada tim Persipura Jayapura yang telah kembali merebut supremasi sepakbola kasta tertinggi dan paling elit di Indonesia, yaitu Indonesia Super League (ISL) atau Liga Super Indonesia pada hari Rabu, (31/7)lalu, dengan mengalahkan salah satu saudara mudanya Persiwa Wamena,” ucapnya. (Jubi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.