Tim Perseman Manokwari tidak memasang target, namun akan bermain maksimal menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro, Jatim, dalam laga kompetisi Liga Primer Indonesia di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (7/3).

"Kita datang tidak berbicara target menang atau kalah, tapi Insya Allah akan bermain maksimal," kata Pelatih Perseman Manokwari, Arcan Iurie, usai melatih anak asuhnya di Stadion Letjen H. Soedirman, Rabu.

Ia juga enggan menyebutkan, susunan pemain depan yang akan diturunkan dalam laga melawan "skuad" Anglingdarma dengan alasan strateginya tidak ingin diketahui.

"Kami tidak bisa menyebutkan pemain depan yang akan saya turunkan, tapi kalau jumlah yang dibawa 16 pemain, dua di antaranya penjaga gawang," tuturnya.

Ia menilai, Persibo merupakan tim yang bagus dari segi semangat, motivasi para pemain, juga yang lainnya, karena mampu berlaga di Piala AFC 2013.

"Saya tahu Persibo tim yang bagus, kan saat ini berlaga di AFC," ujarnya.

Sementara itu, Humas Persibo Bojonegoro, Imam Nurcahyo, mengatakan, Manajemen Persibo memasang target menang melawan Perseman Manokwari.

"Target Persibo jelas harus menang melawan Perseman, apalagi bermain di kandang," jelasnya.

Menurut dia, semua pemain Persibo kondisinya baik, hanya satu pemain yaitu Tri Rahmad Riyadi yang tidak bisa diturunkan karena terkena kartu merah ketika laga melawan PSM Makassar tiga hari lalu.

Selain itu, lanjut dia, enam pemain lainnya yang terkena kartu kuning , di antaranya Nugroho Mardiyanto, Johannes Kareth dan Alex Robinson, juga tidak ada masalah masih bisa diturunkan.

"Enam pemain Persibo yang terkena kartu kuning tetap bisa diturunkan," ucapnya.

Pelatih Gusnul Yakin, menurut Imam, dalam laga melawan Perseman Manokwari tetap mengandalkan empat pilarnya yaitu penyerang Bijahil Calwa dan Wahyu Teguh, Han Ji Ho dan Alex Robinson.

"Pemain Persibo tidak terpengaruh dengan belum adanya kejelasan kontrak," ucapnya.(antarajatim)