Header Ads

PSM Fokus Away Lawan Perseman Manokwari

PSM Fokus Away Lawan Perseman

Laga perdana PSM di ajang Indonesian Premier League (IPL) 2013 memang masih cukup lama. Andi Odang dan kawan-kawan baru turun laga pada 26 Februari mendatang melawan Perseman Manokwari di Sleman. Meski begitu pelatih Petar Segrt terus mematangkan persiapan timnya.

"Tim terus memantapkan diri dengan latihan dan latihan. Meskipun masih ada sedikit faktor nonteknis namun kami berharap pemain dapat mengerti dan tetap fokus menghadapi pertandingan perdana PSM," kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina, Sabtu (9/2). Wina--panggilan akrabnya--sangat mengapresiasi pemain yang memiliki loyalitas tinggi dan ingin memberikan yang terbaik untuk PSM dan para pendukung setianya.

"Kami dari manajemen memohon agar semua pihak dapat mengerti, mendukung, dan bekerjasama dalam menguatkan brand PSM serta mengembalikan kejayaan tim kebanggaan warga Makassar ini. Kesungguhan pemain dalam berlatih meskipun diterpa beberapa persoalan adalah bukti kecintaan mereka pada klub," tambahnya.

Pagi tadi tim PSM melanjutkan latihan di Lapangan Karebosi, Makassar, sementara sore harinya meramaikan acara ulang tahun salah satu kelompok suporter, Red Gank. "Acaranya di monumen Mandala," cetus Wina. (IPL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.