Header Ads

Perseman Manokwari Targetkan Papan Atas

 Skuad Perseman Manokwari

Meski menjadi tim baru yang naik ke Indonesian Premier League (IPL), namun Perseman Manokwari mematok target tak setengah-setengah. Bahkan manajemen tim berjuluk Laskar Hino Cofu (ular putih) ini ingin bertengger di papan atas akhir kompetisi.

Perseman sendiri adalah salah satu dari tiga tim yang ikut promosi ke IPL. Selain tim ini, dua tim lainnya adalah Pro Duta FC dan Persepar Palangkaraya. “Target kami memang berusaha membawa tim ini bisa bertahan di papan atas. Kalau pun perlu menjadi juaranya,” ungkap CEO Perseman Aristoteles Wamafma.  

Perseman Manokwari sendiri selama putaran pertama akan bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pasalnya, selama ini Stadion Sanggeng yang menjadi tempat laga home Perseman, masih direnovasi. Dalam jadwal IPL, Perseman akan menjamu PSM Makassar pada Selasa (26/2) mendatang.

Sementara, menurut Manajer Perseman Ishak Krey, untuk prioritas pemain, manajemen tetap mengedepankan para pemain lokal asal Manokwari. Pasalnya, selama ini para pemain berbakat di Manokwari dan sekitarnya cukup berlimpah. (van)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.