Header Ads

Perseman Manokwari Menang Atas PSM Makassar

Pertandingan Indonesia Premier League kembali bergulir dan mempertumkan PSM Makassar dengan Perseman Manokwar, Selasa (26/2). Dalam laga itu, PSM Makassar tunduk dari tim Perseman Manokwari yang baru tahun ini promosi ke Indonesia Premier League. Gol dari Perseman Manokwari dicetak oleh Marcio Souza di menit 9.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tuan rumah Perseman Manokwari berhasil menundukkan tamunya PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. PSM yang menyoritas diperkuat pemain muda tidak mampu mencetak gol hingga akhir pertandingan.

Laga tersebut berlangsung cukup keras, wasit Slamet Wijaya mengeluarkan enam kartu kuning untuk kedua tim. Empat kartu kuning untuk Perseman diterima oleh Rizal Lestaluhu, Staneslav Zhekov, Lukas Latuperissa, dan Ronaldo Meosido. Sedangkan dua lainnya untuk pemain PSM masing-masing Ketut Mahendra dan Qifli Tamara.

CEO Perseman, Aristoteles Wamafma bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. "Memang itu yang kita harapkan, bahwa anak-anak harus bisa meraih kemenangan di pertandingan pertama," ujar Aris dikutip dari situs resmi Liga Prima.

Kemenangan atas PSM tersebut membawa Perseman untuk sementara berada di posisi kelima klasemen IPL. Sementara harus puas berada di peringkat 12 klasemen IPL sementara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.