Header Ads

Perseman Diperkuat Pemain Timnas, Petar Waspada


PSM Makassar akan melakoni laga perdananya di kompetisi IPL musim 2013 dengan bertandang ke markas Perseman Manokwari, 26 Februari nanti. Pelatih PSM, Petar Segrt, mengaku tak anggap remeh calon lawannya tersebut.

Menurut Petar, Perseman memang merupakan klub promosi di IPL musim ini. Namun banyak pembenahan yang dilakukan terutama mendatangkan sejumlah pemain baru berlebel timnas. Salah satu menurut dia adalah keberhasilan klub berjuluk Hino Cofu ini merekrut Valentino Telaubun.

“Mereka adalah tim kuat, Valentino ada di sana. Perseman juga mungkin sudah merekrut sejumlah pemain hebat selain Valentino. Mereka tidak boleh dianggap remeh,” kata Petar.

Valentino sendiri sebenarnya merupakan salah satu pemain incaran Petar musim ini. Namun persoalan nilai kontrak, mantan pemain Bontang FC ini batal direkrut manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM).

Menurut Petar, meski belum tahu secara detail kekuatan lawannya tersebut, dirinya optimis menatap laga perdana timnya. Bahkan pelatih berpaspor Kroasia ini berniat mencuri poin di kandang Perseman.

“Saya tidak terlalu banyak tahu soal Perseman. Ini memang kurang bagus tetapi saya tetap akan mengoptimalkan strategi. Semoga pemain bisa fokus melawan Perseman nanti,” tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.