Header Ads

Legiun Asing Perseman Siap Diturunkan Lawan PSM Makassar

Laga perdana Perseman Manokwari melawan PSM Makassar akan diisi oleh dua pemain asing. Dua pemain asing yang sudah dikontrak Perseman adalah Shin Hyun Joon dari Korea Selatan dan Michael Ndubuisi dari Nigeria. Shin Hyun Joon sebelumnya bermain di PSMS Medan sedangkan Ndubuisi bermain di Persis Solo.

“Semua pemain siap untuk laga perdana melawan PSM Makassar,” ungkap CEO Perseman Aristoteles Wamafma, Jumat (22/2). Menurut Aris, untuk saat ini pihaknya memang mendaftarkan dua pemain asing. Namun tidak menutup kemungkinan akan menambah lagi karena jatah untuk pemain asing masih tersedia dua, yakni satu pemain asing non-Asia dan pemain asing Asia.

Selain dua pemain asing, 21 pemain lokal akan memperkuat tim ini. “Tapi kami tetap memprioritaskan para pemain asal Manokwari dan sekitarnya,” ucap Aris, demikian panggilannya. Laga Perseman Manokwari vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/2) mendatang. Perseman memang menggunakan stadion ini sebagai tempat laga kandang mereka di putaran pertama IPL. Pasalnya, Stadion Sanggeng, Manokwari, masih dalam tahap renovasi.

Meski bermain dengam mayoritas pemain asal Manokwari maupun Papua, namun Perseman juga dihiasi beberapa pemain berpengalaman. Di antaranya adalah Talaohu Abdul Mushafry, mantan pemain Arema. Juga ada Kornelis Kaimu dari Persiba Bantul, Valentino Telaubun, mantan pemain Timnas Indonesia dan Bontang FC, Hidayat Berutu, mantan kiper Persepar Palangkaraya, dan Ade Combo dari Persepar Palangkaraya. (bsn)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.