Header Ads

Perseman Manokwari Tantang Persebaya Uji Coba

Perseman Manokwari Tantang Persebaya Uji Coba
Skuad PERSEMAN Manokwari

Tim besutan Agus Sutyono yang kini menggelar pemusatan latihan (training center) di Jogjakarta, tak hanya mengasah kemampuan para pemainnya. Tim yang sukses promosi ke Indonesian Premier League (IPL) di musim depan ini memang tengah serius menggodok para pemain dalam TC tersebut.

Untuk melakukan variasi latihan, Perseman juga membutuhkan uji coba. Beberapa tim sudah dihubungi untuk diajak uji coba. Sebelumnya, pada 25 November 2012 lalu Perseman menjajal Persibangga Purbalingga di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga. Dalam laga itu, Perseman kalah 2-1 atas tuan rumah.

Nah, kali ini tim berjuluk Hino Cofu (ular putih) ini ingin menjajal tim kebanggaan warga Surabaya, Persebaya. “Ya, kami memang mengajak Persebaya untuk beruji coba sekaligus untuk melihat kemampuan para pemain,” ungkap Manajer Perseman Aristoteles Wamafma.

Menurut Aris, timnya yang kini berlatih di Lapangan TNI AU, Cupuwatu, Kalasan, Jogjakarta, memang butuh partner latih tanding. “Pelatih (Agus Sutyono, red) baru kemarin mengajukan proposal untuk uji coba dengan Persebaya,” katanya.

Rencananya, Perseman akan mengundang Persebaya untuk uji coba di Jogjakarta. Namun soal tanggalnya masih belum ditentukan. “Kita maunya minggu depan uji cobanya. Tapi ini juga tergantung dari Persebaya,” jelas Aris, demikian panggilannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.