Header Ads

Pro Duta FC Sudah Pelajari Permainan Perseman Manokwari

Menantang Perseman Manokwari (1/7), Pro Duta FC tak mau menganggap remeh. Pasalnya, tim ini merupakan tim juara grup yang sama dengan Pro Duta. Oleh karena itu, Pelatih Pro Duta Roberto Bianchi tidak mau melewatkan pertandingan ini dengan hasil percuma.

“Kami sudah persiapan khusus untuk pertandingan ini sejak seminggu lalu,” ungkap Beto, demikian panggilan pelatih ini usai menjajal lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Sabtu (30/6) sore. Pro Duta akan meladeni Perseman dalam laga pembuka Babak Final Divisi Utama 2011-2012 di stadon ini, Minggu (1/7) besok.

Menurut Beto, sebagai tim yang juga juara grup, ia tentu berharap bisa juara pula di Divisi Utama. “Kami selama musim ini bermain bagus dan bisa juara grup. Tentu saja kami juga mau juara di sini (Bandung, red),” ucap pelatih yang murah senyum ini.

Kepercayaan diri mereka semakin bertambah karena tiga pemain yang mengikuti Timnas U-22 yang selama ini berlatih di Jogjakarta bisa bergabung.  Mereka adalah Syarial Irfandi, M Rifqi, dan Saralim. Sebelumnya Pro Duta sempat mencemaskan mereka tidak bisa memperkuat tim. Sedangkan Ghozali Siregar masih dibelit cedera saat latihan, sementara Rahmat Hidayat terkena kartu merah sehingga ia tak bisa memperkuat dalam laga ini. Demikian pula dengan Antonio Soldevilla yang cedera dan pulang ke negaranya untuk penyembuhan.

Disinggung apakah dirinya sudah tahu kekuatan Perseman, Beto mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah mendapatkan informasi soal calon lawannya itu. “Kami sudah tahu Perseman namun saya tidak bisa sebutkan soal bagaimana mereka,” ujarnya. Yang jelas kemenangan lawan Perseman menjadi modal berharga bagi Pro Duta untuk meraih juara Divisi Utama. (DU)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.