Header Ads

Perseman Manokwari akan Bagikan Bonus Dua Kali Lipat

Perseman Manokwari tak ingin hasil seri lagi dalam menghadapi Persepar Palangkaraya dalam Babak Final Divisi Utama 2011-2012 Selasa (3/7). Bagi tim berjuluk Hino Cofu/Laskar Pegunungan Arfak ini, seri akan membuat langkah berat bagi tim asal Papua Barat ini. Untuk itulah, salah satu upayanya adalah memberikan semangat dan motivasi bertanding kepada Isack Mansawan dan kawan-kawan.

“Ya, kami sudah memberikan motivasi khusus buat pemain. Kita memang menargetkan untuk menang melawan Persepar,” ungkap Manajer Perseman Aristoteles Wamafma, Senin (2/7). Pertandingan Perseman vs Persepar akan digelar Selasa (3/7) besok di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

“Selain motivasi bertanding kita juga memberikan suntikan lewat bonus yang besarnya dua kali lipat,” ungkap Aris, demikian panggilannya. Namun ia tak mau merinci besaran bonus yang diberikan kepada para pemainnya jika menang lawan Persepar Palangkaraya. “Nilainya tak usah saya sebutkan tapi ini untuk merangsang mereka”

Sedangkan disinggung soal pertandingan melawan Pro Duta FC kemarin, manajemen Perseman melancarkan protes atas kepemimpinan wasit kepada PSSI. Protes ini dilatarbelakangi karena kepemimpinan wasit tidak netral. “Kita sudah buat laporan soal ini karena wasit kurang bagus dalam memimpin pertandingan,” jelasnya.

Soal permainan yang disajikan Perseman dalam laga kemarin, Aris mengungkapkan bahwa permainan keras memang sudah menjadi ciri khasnya. Selama ini, lanjutnya,  Isack Mansawan dan kawan-kawan juga kerap dikerasi oleh lawannya. (du)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.