Header Ads

Coach John Castro Tak Bisa Dampingi Tim Hinocofu

Coach John Castro saat hadir pada sesi latihan Perseman (Foto:LPIS)

Coach Perseman Manokwari John Castro sangat mungkin harus menonton pertandingan timnya di tribun penonton. Pasalnya, pelatih asal Chile ini memang baru sembuh usai menjalani operasi batu ginjal di Jakarta. Selama dua minggu ia berada di Ibukota untuk menjalani operasi tersebut. Akibatnya, ia harus meninggalkan Isack Mansawan dan kawan-kawan saat berlaga melawan Pro Duta FC, Minggu (1/7) kemarin.

Pemilik nama lengkap John Manuel Castro Caballero ini kemarin hanya duduk di tribun penonton VIP melihat aksi anak-anak asuhnya. “Ya, untuk saat ini saya tak bisa bekerja keras, tapi untuk mendampingi tim atau meeting sebenarnya bisa,” jelas pria ramah ini. Ia mengaku sebenarnya sangat ingin untuk bekerja mendampingi Perseman  di laga krusial ini.

Bahkan dalam laga besok antara Perseman vs Persepar Palangkaraya, ia juga harus duduk di tribun penonton. Namun pada sesi resmi uji coba lapangan, Sabtu (30/6) lalu, John Castro memang hadir dan memberikan instruksi langsung kepada para pemain Hino Cofu, julukan Perseman.

Meski demikian ia tak mempermasalahkannya. Pasalnya, Asisten Pelatih Aris Kambu sudah siap menggantikan posisinya sewaktu-waktu. Dalam pertandingan kemarin melawan Pro Duta kemarin, Aris Kambu lah yang menginstruksi para pemain di pinggir lapangan. “Saya kira para pemain sudah siap untuk pertandingan besok,” ujarnya disinggung soal laga besok melawan Persepar. (du)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.