Header Ads

Perseman Bekuk Tamunya Gresik United 2-1

Setelah sukses mendulang 3 poin pada laga melawan Madiun Putera pekan lalu di Stadion Sanggeng. Maka di tempat yang sama pada Jumat pekan ini, Perseman kembali menghantam tamunya Gresik United 2-1, sehingga kembali mendapat tiga poin.

Pada laga tersebut Perseman lebih dulu memimpin 1-0 pada menit ke 4 babak pertama. Dimana Perseman mendapat penalty setelah pemain belakang Gresik menjatuhkan striker Perseman Abel Cello di kotak penalty. Penalty sukses dieksekusi Reinol Imbiri dan langsung mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tuan rumah. Dimana skor tersebut bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Gresik sukses menyamakan kedudukan pada menit ke 75 melalui gelandangnny Wimba Sultan. Namun Perseman kembali mencetak gol melalui strikernya Isak Mansawan pada menit ke 84, sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1. Dan skor tersebut bertahan sampai laga usai.

Dengan kemenangan ini Perseman telah mengumpulkan 7 poin dari empat kali main. Dan untuk sementara menduduki peringkat 3 di klasemen grup 3 Liga Primer Indonesia Sportindo.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.