Header Ads

Perseman Siap Hadapi Kompetisi

Perseman Manokwari news - Semakin dekatnya waktu penyelenggaraan kompetisi level II PSSI musim mendatang yang bertajuk Divisi Utama, langsung disikapi Manajemen Perseman Manokwari dengan sigap, Tim kebanggaan masyarakat Papua Barat ini tengah gencar mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi jalannya kompetisi nanti, saat ini, Perseman Manokwari sedang melakukan seleksi pemain yang akan menjadi bagian dari skuad Perseman dalam kompetisi nanti. “Persiapan-persiapan sudah dilakukan oleh Perseman Manokwari, termasuk yang saat ini sdang kami jalani, yakni, seleksi pemain, seleksi ini kami lakukan untuk membentuk kerangka tim, dan sudah ada gambaran untuk kerangka tim, sejauh ini semuanya berjalan lancar, dan kami juga sudah siap untuk menghadapi kompetisi musim mendatang,” ujar Isak Krey, salah seorang anggota tim seleksi kepada sejumlah wartawan, di Kantor Bupati Manokwari.
Perseman Manokwari

Ditambahkan juga oleh Isak Krey, bahwa, terkait hal-hal non teknis, juga menjadi perhatian manajemen Perseman, diterangkan oleh Isak, beberapa waktu lalu, Stadion serta sejumlah fasilitas yang akan digunakan Perseman, juga telah di verifikasi oleh PSSI,”PSSI sudah datang dan melakukan verifikasi terkait stadion dan bebarapa fasilitas lainnya, pada dasarnya tidak ada kendala berarti bagi Perseman untuk menghadapi Kompetisi Divisi Utama musim depan,” tambah Isak Krey.

Untuk melengkapi segala sesuatunya, dalam waktu dekat, manajemen tim berjuluk Hinocofu ini juga akan melakukan evaluasi terkait persiapan akhir tim, evaluasi tersebut lebih fokus pada beberapa hal penting lainnya terkait dengan transfer pemain, program latihan, serta anggaran yang akan disediakan untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama musim 2011/2012.

Sementara itu, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), melalui PT. Liga Prima Indonesia Sportindo, dikabarkan telah siap untuk segera menggelar Kompetisi Divisi Utama, persiapan-persiapan telah dilakukan untuk menunjang penyelenggaraan kompetisi kelas dua di kancah sepakbola Indonesia tersebut.
Hal tersebut disampaikan juru bicara PSSI, Eddi Elison, melalui release resmi PSSI, dijelaskan juga bahwa, pendaftaran keikutsertaan klub-klub Divisi Utama akan dimulai sejak tanggal 21 Oktober sampai dengan 5 November 2011, dan kick off kompetisi direncanakan pada tanggal 27 November 2011 nanti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.