Header Ads

Pulang Kampung, Nasution Tak Ikut ke Turkmenistan

Di tengah krisis cedera yang dialami Timnas Pra-Olimpiade, satu pemain lagi dipastikan tidak bisa dibawa ke Turkmenistan, Rabu (9/3/11).

Gelandang Perseman Manokwari Nasution Karubaba dipastikan tidak bisa membantu Indonesia mengatasi ketertinggalan 1-3 dari Turkmenistan pada leg kedua Pra-Olimpiade yang akan digelar 9 Maret mendatang di Turkmenistan.

“Nasution Karubaba sudah meninggalkan pemusatan latihan sejak empat hari lalu,” ujar pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl usai latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat pagi (4/3/11).
“Dia bilang kepada kami bahwa ayahnya sakit keras, jadi kami harus mempercayai dan mengizinkannya,” lanjut Riedl.

“Dia tidak akan dimainkan (lawan Turkmenistan). Jika memang benar, saya doakan ayahnya baik-baik saja,” pelatih menandaskan.
Selain Nasution, Dendi Santoso juga dipastikan tidak dibawa karena cederanya hampir dipastikan tidak bisa sembuh tepat waktu, sementara Titus Bonai dicoret karena tindakan indisipliner.

Empat pemain asal Belanda calon naturalisasi, Ruben Wuarbanaran, Diego Michiels, Stefano Lilipaly dan Joey Suk ikut dalam rombongan meski tidak bisa dimainkan.

Timnas akan singgah sehari di Turki, sebelum ke Turkmenistan dan keempat pemain calon naturalisasi tersebut akan langsung ke Amsterdam dari Turki, tanpa melanjutkan ke Turkmenistan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.