Header Ads

Persikab Andalkan Duet Pablo-Angel Hadapi Perseman


INILAH.COM, Bandung - Skuad Persikab Kabupaten Bandung telah siap tempur menghadapi tuan rumah Perseman Manokwari pada laga lanjutan Grup II Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 di Stadion Sanggeng, Manokwari Papua Barat Selasa (29/3/11) sore ini.

Pelatih Persikab Suhandono menyatakan, aluran serangan tim Dalem Bandung akan dipercayakan pada Pablo Frances. Mantan pemain Persib Bandung ini akan diduetkan dengan ujung tombak asal Nigeria, Angel Ebous Cnuchukwu yang masuk daftar top skorer Divisi Utama dengan koleksi 11 gol.

Untuk menghadapi tim berjuluk Ular Putih tersebut, Suhandono memboyong 18 pemainnya. Namun kali ini, Suhandoro kehilangan salah satu pilar andalannya di lini belakang, Tommy Jaelani yang masih dibekap cedera.
“Untuk sementara skuad yang akan kami turunkan sama dengan pertandingan sebelumnya, tidak ada perubahan hanya di lini belakang karena Tommy tengah cedera,” terang Suhandono saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (29/3/2011).

Saat ini, tandas Suhandoro, anak-anak asuhnya tengah dalam kondisi prima dan siap menghadapi tuan rumah. Meskipun Suhandono mengakui timnya bakal menemui kendala, di antaranya kondisi lapangan yang buruk.
“Kondisi tim saat ini tengah bagus, pokoknya kami sudah siap tempur,” tegas Suhandono.[den]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.