Header Ads

Lawan Perseman Manokwari, Gresik United Benahi Lini Belakang

Skuad Gresik United
Gresik United (GU) akan membenahi belakang saat tandang ke Stadion Senggeng melawan Perseman Manokwari (12/1/2011) dalam lanjutan kompetisi divisi utama Liga-Ti Phone.

Laskar 'Joko Samudro' julukan GU akan berkonsentrasi memperbaiki lini belakang mengingat gawangnya sudah kebobolan 5 gol. Dari jumlah gol itu, 4 gol terjadi saat bertandang ke kandang lawan. Satu gol terjadi di kandang sendiri.

"Kami meminta anak-anak lebih disiplin lagi menjaga pertahanan dan punya motivasi tinggi saat melawan Perseman," kata Pelatih GU Sanusi Rahman, Minggu (9/01/2011).

Sanusi Rahman menyatakan kendati anak asuhnya memetik hasil sempurna di kandang sendiri. Tapi, melawan Perseman bukan perkara mudah. Pasalnya, tim 'Hinocofu' julukan Perseman dihuni pemain-pemain yang sudah makan asam garam. Misalnya, mantan penjaga gawang timnas Jendry Pitoy dan mantan pemain Barito Putera Galatama, Sunar Sulaiman serta mantan pemain Persipura Tomotius Mote.

"Kami selalu gagal memaksimalkan partai kandang. Untuk itu, menghadapi Perseman pemain harus berkonsentrasi tinggi agar bisa membawa poin minimal seri," ujar Sanusi Rahman.

Sanusi Rahman juga menambahkan, saat melawat ke kandang Perseman, dirinya membawa 18 pemain. Bahkan, pemain depan Ali Usman yang sempat cedera saat meladeni PSIS Semarang terus dipantau kondisinya.

"Kondisi Ali Usman terus dipantau. Kalaupun masih cedera kami sudah menyiapkan Paredes sebagai alternatif," tuturnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.