Header Ads

Konsentrasi Penuh Hadapi Perseman

Perseman Manokwari vs Mitra Kukar

Skuad Mitra Kukar

Lupakan kekalahan dari Persiram Raja Ampat. Kini skuad Mitra Kukar harus konsentrasi penuh menghadapi laga selanjutnya di tanah Papua, yakni saat berlaga di kandang tuan rumah Perseman Manokwari, besok (16/01) sore.

Menghadapi Perseman Manokwari di kandangnya, Kubu Mitra Kukar tetap optimis membawa pulang poin dari laga di Stadion Sanggeng Manokwari itu. “Kita harus cari poin pengganti setelah gagal mendapatkannya di kandang Persiram,” ujar Manajer Tim Mitra Kukar Roni Fauzan.

Diakui Roni, lawan yang dihadapi kali ini jauh lebih baik dibanding Persiram. Namun pria yang akrab disapa Ony ini yakin jika Franco Hita dkk bisa mengatasi perlawanan tuan rumah.
Kekalahan yang dialami Mitra Kukar dari Persiram beberapa hari lalu, lanjutnya, tak lepas dari kurang beruntungnya Franco Hita dkk meski mereka bermain baik dan menciptakan beberapa peluang emas.

Oleh karena itu, Ony berharap timnya kembali memperagakan permainan terbaiknya untuk mencuri poin dari kandang Perseman. “Jika anak-anak bisa menahan imbang tuan rumah, itu sudah cukup bagus. Namun saya berharap anak-anak bisa meraup poin penuh, itu akan lebih baik lagi,” tandasnya.

Menurut Roni, seluruh pemain kini dalam kondisi fit, termasuk Junaidi Tagor yang sempat mengalami sakit. Yang diharapkannya kini adalah kebangkitan motivasi para punggawa Mitra Kukar.

“Mohon doa dan dukungannya saja, mudah-mudahan kali ini kita lebih beruntung dan mampu membawa pulang poin dari kandang Perseman,” harapnya. (win)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.