Header Ads

Hadapi Perseman, PSS Berharap pada Strikernya

Pemain PSS Sleman melakukan latihan
PSS Sleman mau tak mau harus menggantungkan harapan pada para strikernya saat menghadapi tamunya Perseman Manokwari, Selasa (12/8) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 19.00 WIB. Untuk itu tim pelatih berharap para pemainnya mampu menerapkan latihan finishing yang selama ini dilakukan.

Seperti diketahui, para striker yang dimilki oleh PSS masih tampil secara angin-anginan dan belum bisa menjelma sebagai goal getter sejati bagi tim PSS Sleman. Namun berkat latihan khusus akhri-akhir ini di aspek finishing, pelatih PSS Sleman Herry Kiswanto yakin para strikernya akan tampil maksimal saat laga lawan Perseman.

“Para pemain terutama barisan penyerang sedang semangat-semangatnya. Seperti Moniega Bagus, Guy Junior dan Saktiawan Sinaga bersaing ketat menembus starter. Saya yakin mereka akan tampil maksimal saat laga nanti,” papar Herry Kiswanto.

Untuk itu, guna menopang lini serang yang sedang dalam grafik meningkat tersebut, Herry Kiswanto telah menyiapkan formasi 4-4-2 sebagai andalannya. “Masih kita andalkan formasi 4-4-2, tapi bisa juga berubah ke 4-2-3-1. Tergantung kebutuhan di lapangan nanti,” pungkas Herry Kiswanto.

Sementara itu, pelatih Perseman Manokwari, Wanderley Junior mengungkapkan bahwa timnya siap membalas kekalahan di kandang kala melawan Persinga Ngawi Jumat (8/8) lalu dengan meraih poin penuh saat melawan PSS Sleman.

“Kita sudah lupakan kekalahan kami yang lalu, kemarin hanya faktor kelelahan saja. Besok kita pastikan akan tampil menyerang untuk raih tiga poin,” papar Wanderley.

Wanderley pun mengaku telah menyiapkan formasi 4-3-3 untuk meladeni agresivitas tim PSS Sleman. Yosef Marundof, mantan pemain Persiba Bantul, didapuk Wanderley sebagai jenderal lini tengah Perseman untuk membangun serangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.