Header Ads

Bawa 16 Pemain, Perseman Manokwari Siap Hadapi Persibo



Arcan Iurie, Pelatih Perseman

 
Dijamu Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen Soedirman, Kamis (07/03/2013) besok, Perseman Manokwari hanya membawa 16 pemain pada laga lanjutan Indonesia Primer League (IPL) 2013.

"Memang kita hanya bawa 16 pemain yang benar-benar siap main," ujar Pelatih Perseman, Manokwari, Arcan Iurie, Rabu (06/03/2013).

Ditambahkan Arcan, saat ini pemainnya dalam kondisi siap tempur. Dengan modal dua kali menang lawan PSM dan Persepar. Meski begitu, dirinya tetap menilai Persibo adalah calon lawan yang kuat. "Kita akui Persibo merupakan tim yang mempunyai materi permainan kuat, karena mewakili Piala AFC," ujarnya.

Apalagi, setelah dari Palangkaraya ke Bojonegoro, beberapa pemainnya masih mengalami jetleg. "Pemain hanya kelelahan perjalanan saja. Selain itu, Perseman ini kan masih promosi, jadi yang perlu kita siapkan mental pemain saja," lanjut Arcan.

Selama 8 tahun di Indonesia Arcan sudah pernah bertemu dengan Tim berjuluk Laskar Angling Dharma sebanyak 4 kali. Ia mengaku kekuatan Persebo memang solid, apalagi mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya Boromania.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.